BPM pada mobil impor sedikit lebih rendah

Posted on 17.11.2017 in Общая категория by

Banyak orang berada di sana untuk sementara waktu kembali Belanda untuk mengimpor mobil dari luar negeri, bisa sangat menarik. Awal tahun ini kami menulis bahwa dealer juga mengimpor lebih banyak dan lebih banyak mobil.

Ketika mengimpor mobil harus -Tergantung pada bouwjaar- masih (residual) BPM dibayarkan dan jumlah daripadanya telah lama menjadi titik diskusi. Tahun lalu Mahkamah Agung memutuskan semua itu untuk menghitung BPM tidak harga jual, tapi harga pembelian harus menjadi pusat dan yang menyelamatkan pembeli segera ratusan euro.

Pengadilan di Arnhem kini telah menetapkan bahwa otoritas pajak harus memungkinkan perhitungan BPM gagal sebagai menguntungkan mungkin bagi konsumen. Menurut Klaim Yayasan BPM Belanda konsumen, pedagang dan importir akan rata-rata sekitar 500 euro lebih murah per mobil.

Alasan untuk kasus ini adalah bahwa dealer mobil pikir mereka terlalu mahal, karena otoritas pajak untuk menentukan harga pembelian hanya diperbolehkan mobil mereka sendiri Telex. sementara ini sistem industri otomotif itu sendiri, Xray, sering pada nilai yang lebih rendah untuk mobil yang sama. pengadilan menemukan bahwa otoritas pajak tidak bisa menolak Xray.

Setiap tahun menurut BPM Klaim mengimpor sekitar 100.000 mobil. Sebuah perhitungan sederhana menunjukkan bahwa jadi ini adalah sekitar 50 juta euro BPM. Sebagai Menteri Keuangan tidak akan bahagia. Setelah semua, kita tahu bahwa mobil BPM bebas hijau dan super-efisien terlalu sukses, meninggalkan jauh lebih sedikit aliran euro di pundi-pundi. Administrasi masih di banding terhadap putusan itu. (Via: telegraf, kredit foto: airliners.net)

UPDATE 17-09-2010: Kantor Pajak tidak akan mengajukan banding atas putusan itu.