Porsche 911 Speedster 1989 jalan klasik uji Video

Posted on 17.11.2017 in Общая категория by

Kami melaju sudah dengan Porsche 911 Speedster, yang merupakan versi didasarkan pada Porsche 964. Jadi kita punya waktu keluar dengan yang asli.

Dari Januari sampai Juli 1989 dibangun di Porsche "Option M503" terbuka Porsche 911 dirancang sebagai penghormatan kepada Porsche 356 Speedster, mobil itu persis tiga puluh tahun produksi tahun 1989. Desainer Helmuth Bott bertanggung jawab untuk desain, yang berada di papan selama enam tahun ketika Porsche memutuskan pada tahun 1989 untuk membangun mobil. Ini sebagai tanggapan terhadap penjualan menyusutnya Porsche di Amerika Serikat. Speedster adalah dua-seater (tidak belakang) 911 kaca depan rendah, dan sesuatu yang kita hanya bisa menggambarkan sebagai nooddak a. kaca depan sebenarnya dapat dihapus dengan cukup mudah, untuk keperluan balap.

Porsche 911 Speedster 1989
Speedster ini didasarkan pada konversi dan niat awalnya untuk membuat versi jenis Clubsport, sesuatu yang Porsche ditawarkan pada saat itu lebih murah karena peralatan kurang standar hadir. Ternyata bahwa auditor tidak akan menutupi biaya, sehingga adalah ide Clubsport dibuang ke laut. Meskipun mobil pertama kali disusun sebagai alternatif terjangkau untuk konversi, itu sebuah mobil mahal, kurang kaya dilengkapi dari standar 911 cabriolet. Namun demikian, pembeli sejalan, meskipun resesi yang signifikan di Amerika pada waktu itu 911 itu seperti kue panas pepatah. Salah satu alasan bahwa mobil yang dijual dengan mudah adalah mungkin bahwa Porsche sudah mengumumkan segera menghasilkan edisi terbatas.

Sebuah edisi terbatas dari 2104 mobil dibangun, di mana pelanggan bisa memilih dari lebar Turbo-lihat atau badan yang sempit. Pilihan terakhir tidak sangat populer, hanya 171 mayat yang sempit dibangun. Akibatnya, sekarang telah menjadi sangat populer kolektor item. Bahkan jarang adalah "slantnose" Speedster, dengan hidung datar.

Porsche 911 Speedster 1989
"Kami" 911 Speedster adalah salah satu dalam komposisi populer: turbo melihat lampu biasa dan India Merah dengan interior hitam. Ketika menaiki benar sama sekali, meskipun usia 26 fantastis, benar-benar terlihat baru. Rekaman dari pemilik pertama (dan sejauh ini hanya) masih di laci, fantastis. Tapi aku tidak ingin musik, hari ini. Saya ingin mendengar mesin boxer enam silinder berpendingin udara. Dan bagaimana yang bisa lebih baik daripada tidak ada atap?

Porsche 911 Speedster 1989
The 3.2-liter enam silinder boxer berpendingin udara akhir copy ini baik untuk 231 hp dan 264 Nm torsi. Hal ini memungkinkan kecepatan tertinggi 245 kilometer per jam. Sebuah lari ke 100 harus memperbaiki dalam waktu sekitar enam detik, jika Anda tahu transmisi manual setidaknya mudah dikontrol lima kecepatan. Dan dia terdengar lezat. Jalan-jalan di sekitar Drachten tidak benar-benar dirancang untuk jenis mobil. Meskipun 911 Speedster pada kecepatan rendah cukup berat dalam pelayanan, dia datang hanyut hidup. Dan kemudian itu benar-benar tidak harus kneiter sulit untuk menikmati. Semuanya benar: tangki, kemudi, dan redaman ini juga fantastis. Tentu, Anda dapat pergi semua keluar di Autobahn, tapi saya lebih suka melakukan dengan atap di atas kepala saya.

Porsche 911 Speedster 1989
Dengan Fiesta ST dan Clio RS mungkin akan lebih cepat di jalan yang kita ambil. Lelucon adalah bahwa Anda sangat menyenangkan, tetapi tidak sebanyak seperti jika Anda sedang duduk di Speedster ini. Suara, bau rumput Anda pukulan lurus di wajah Anda, matahari yang membakar kepala Anda, tetapi di atas semua suara besar petinju enam silinder roll rendah berubah menjadi snerp logam sebagai kepala Anda menuju zona merah tachometer berjalan. Lezat, saya tidak bisa mendapatkan cukup itu di sini.

Porsche 911 Speedster 1989
Tentu saja kami juga telah meminjam Speedster ini fantastis dari penguasa Gina Classics. Pertama (Jerman) pemilik turun hanya 13.750 kilometer di odometer sebelum Gina Classics berhasil mendapatkan mobil ini dengan angka yang cocok. Dilakukan di Indian Merah dengan kulit hitam dan roda hampir wajib 16-inch Fuchs. Ada juga pada waktu itu menempatkan tanda centang di belakang termasuk opsi "AC" dan "widebody". Porsche Geburtsurkunde, tentu saja, hadir.