Bagaimana menjadi pembalap Formula 1?

Posted on 17.11.2017 in Общая категория by

Bagaimana menjadi pembalap Formula 1?

Dengan Max-mania dalam ayunan penuh adalah balap di Belanda lebih populer dari sebelumnya. Ambisi untuk balapan di tingkat tertinggi? Autoblog Anda tangan membantu dengan daftar tips.

Awal sedini mungkin

Kemudian mari kita mulai langsung dengan berita buruk. Pada saat Anda membaca ini, karena kau terlambat. Atau lebih tepatnya terlalu tua. Max Verstappen punya seperti 4 tahun untuk pertama kalinya dalam kart dan kita masih bisa berasumsi bahwa pembaca kami yang usia sudah berlalu. Di sisi lain, jumlah lilin pada kue tidak menentukan segalanya lagi. Damon Hill misalnya, juara tahun 1996, mendapat hanya pada usia 23 untuk pertama kalinya dalam mobil balap. Pokoknya, yang memiliki nama terkenal lagi. Itu segera setelah ujung.

Beralih ke mobil

Setelah Anda meraup kejuaraan di berbagai KF dan KZ liga bersama-sama, hal alami adalah untuk membuat transisi ke pekerjaan yang sebenarnya. Mick Schumacher contoh di Formula 4 yang cukup pengendara beralih langsung ke Formula 3. Pastikan Anda tidak tinggal terlalu lama di kelas tertentu menggantung, karena itu biasanya pertanda dari bos tim besar yang Anda hanya tidak ekstra tawarkan dibandingkan dengan kompetisi.

Memiliki nama terkenal

Nah jika ayahmu adalah seorang pembalap yang terkenal, sepupu Anda (Bruno Senna) atau saudara (memikirkan saudara Schumacher); nama terkenal akan selalu membantu dalam "adegan". Nama yang sama lagi dapat bekerja melawan Anda sesegera contoh Senna muncul pada awal perlombaan, harapan yang tinggi dengan segera. Sementara itu, Bruno Senna habis setelah tiga tahun Formula 1 untuk Formula E, dan dalam balap ketahanan. Tentu saja tidak sesuatu yang harus malu, tetapi Anda mendapatkan titik kami.

Ralf dan Michael Schumacher

G menghabiskan waktu Anda pada balap

Verstappen tampaknya bekerja antara dokter dan komitmen sponsor oleh banyak jam di simulator (di rumah atau di kantor) dan yang membayar. sangat jelas saat balapan di Azerbaijan bahwa begitu banyak dedikasi terbayar selama balapan. Lewis Hamilton, yang lebih dari sekali mengklaim bahwa ia menghabiskan terlalu banyak waktu pada isu-isu perifer sekitarnya F1, memiliki masalah dengan pengaturan mesin nya. Butuh terlalu lama untuk pengemudi bintang Mercedes telah memecahkan masalah, tapi kemudian peluangnya hasil yang baik sebagus pergi. Anda tidak membuat kita percaya bahwa ini telah terjadi sebagai LH44 jam lebih telah dihabiskan di simulator dan telah diperdalam tombol pai lebih baik di roda kemudi, sesuatu yang tampaknya lebih memahami generasi muda.

Masukan mil ekstra

Contoh lain, hanya untuk memberikan sedikit tambahan pengabdian yang bermanfaat bagi hasil. Racing dewa Ayrton Senna diketahui bahwa ia ingin mengambil rincian terkecil dari kekuasaannya dengan insinyur dari Honda mesin pembangun sampai larut malam, untuk selalu membuat mesin yang sedikit lebih baik. Verstappen tampaknya melakukan hal yang sama, atau melakukan orang-orang Renault. Anda juga dapat menghabiskan jam malam di sebuah klub pilihan Anda, tetapi Anda tidak pergi balap lebih cepat pada hari Minggu.

Membenamkan diri dalam seni

Selain itu, membayar untuk memperdalam off Anda sejak dini dalam bidang ini. Jika Anda sebagai seorang pemuda yang sudah beberapa gagasan tentang menyesuaikan dan tweaking kart Anda (mesin), sisanya Anda memiliki ada manfaat karir Anda. Dasar-dasar, setelah semua, bekerja di semua kelas balap yang sama (mobil tetap mobil) dan jika Anda sebagai rookie di F1 berbicara bahasa yang sama seperti insinyur Anda, membayar itu.

Max dan Jos

Ambil mentor / langkah pada tim junior pendirian

Kedua poin kita bahas bersama-sama, karena mereka hampir sama. Jika seseorang memberitahu Anda terus-menerus lebih baik dan bagaimana Anda bisa sepersepuluh terakhir dari kart Anda / mobil Anda menekan, Anda hanya belajar lebih banyak dalam waktu kurang. Sejak pembalap muda harus buru-buru untuk penghematan waktu tersebut adalah karts penting untuk sekitar secepatnya beralih ke mobil balap. Dalam kasus Max, kita secara alami cenderung melihat ayah Jos, membuat semua pemenang GP termuda sudah pada tahap awal program Red Bull. Hamilton adalah di usia muda di bawah kontrak dengan McLaren dan Pascal Wehrlein sudah aktif dalam DTM untuk Mercedes. Kami menyebutkan hanya beberapa contoh untuk menunjukkan bahwa Anda sebaiknya meminta untuk membangkitkan minat tim-tim besar. Tidak hanya peluang Anda untuk tempat dengan meningkatkan hit, tetapi juga untuk belajar lebih cepat.

Menyediakan tas besar (sponsorship) uang

Jika Anda tidak datang dengan hanya bakat, balap kandang di Formula mahal 1 selalu untuk driver yang membawa tas yang bagus uang. Nadeeltje: mereka sering terutama tim kecil untuk duduk sen malu, karena maka tim yang lebih kecil. Di sisi lain Anda dapat dengan "membeli" kursi dengan tim yang lebih kecil masih naik menjadi sorotan dari anak-anak besar. Asalkan bos tim anggun mematuhi perjanjian, Giedo sih?

Kebetulan, jumlah rata-rata di atas bakat bahkan tidak diperlukan jika kantong uang cukup besar. Fans yang mengikuti F1 bisa lagi meragukan shenanigans laki-laki dan Taki Inoue, Pedro Diniz dan Ricardo Rosset ingat. Di grid pada tahun 2016, terutama Rio Haryanto Indonesia dikenal sebagai "driver membayar".

John Surtees

Mulai jika perlu pada dua roda!

rekan @Dizono akan berterima kasih untuk tip ini, tetapi Anda juga dapat memulai karir Anda di mesin (kecil). driver Legio Anda memang hilang. John Surtees menjadi juara dunia pada dua dan roda empat (agar) dan Damon Hill, yang telah berlalu sebelumnya dalam cerita ini, bahkan naik sepeda ketika ia melewati usia 20. Di sisi lain, dua orang di era yang sama sekali berbeda melakukan hal mereka dan bahwa Anda hari ini sangat terlambat jika Anda hanya mendapatkan setelah Anda puluh satu di mobil balap. Tapi kita sudah bicara tentang. Tapi kita masih bisa mendedikasikan titik pada kendaraan roda dua.

Membeli sepeda percobaan

Di luar itu tidak diragukan lagi baik untuk keterampilan Anda, yang naik di seperti sepeda percobaan adalah cara yang bagus untuk membuat Anda bugar. Selain itu, kita akan lebih suka hal-nya di perjalanan putaran daripada kita x jumlah jam per hari terengah-engah dan mengisap treadmill. Triallen Ini adalah cara yang relatif aman untuk bekerja pada fisik Anda. MotoGP pembalap seperti mengemudi antara ras secara teratur untuk sepeda kotoran, tapi ada patah tulang leher (atau lebih buruk) selalu mengintai.

bersenang-senang

Kemudian ulangan lain, klise dan pintu terbuka dalam satu. Siapa saja yang kadang-kadang naik (atau sepak bola) tahu: ayah yang berdiri di sepanjang sisi berteriak karena anak mereka tidak berkinerja dengan keinginan ayah. Konyol, tapi mungkin orang itu adalah tidak ada nafsu makan sama sekali? Menyenangkan dan cinta untuk balap karena itu adalah bahan kunci untuk petualangan berpotensi sukses di motorsport.