pemenang jalan akan menang mobil sama sekali

Posted on 17.11.2017 in Общая категория by

Anda jelas tahu lotere atau harga jalan yang terkenal. Sebuah hadiah uang tunai besar, yang disebut Zip bohong besar, sehingga pemogokan kode pos dan jumlah tersebut didistribusikan melalui distribusi tertentu antara peserta dengan kode pos dan peserta di seluruh kabupaten. Beberapa orang menang sementara mobil baru, sebelum itu BMW, Audi hari ini. Tetapi orang-orang sekarang begitu senang tentang itu? Empat ekonom menemukan jawabannya dan kesimpulan mereka adalah: Tidak!

Seekor kuda hadiah Anda tidak dapat melihat di mulut, seperti kata pepatah. Namun, di mana dalam praktek intinya adalah bahwa orang sering berpikir aku lebih suka mengambil uang. Itu tentu saja tidak mengherankan, karena uang di saku Anda, Anda memang bisa menentukan apakah Anda ingin membeli mobil baru. Dari 25 pemenang mobil yang ditanyai oleh para ekonom, telah memenangkan 21 dari mobil mereka sudah terjual dalam waktu enam bulan.

Mengapa lotere terus memberikan mobil maka Anda akan bertanya. Itu semua pemasaran. Ini ada hubungannya dengan fenomena aneh yang undian yang, selain hadiah uang tunai juga mobil bisa dimenangkan, orang lebih menarik (baca: terlihat) daripada ketika hanya hadiah uang tunai bisa dimenangkan. Mobil-mobil umpan begitu murni dan bekerja. Hal ini mengejutkan, bagaimanapun, bahwa pemenang hadiah uang saja menjadi tertarik pada mobil baru (atau yang lebih baru). Bagian dari jumlah uang yang sering dihabiskan untuk.

Apa ekonom juga memperhatikan bahwa ketika seseorang menang merek mobil baru di lingkungan, tetangga cenderung untuk membeli baru (er) mobil. Bahkan jika mereka telah memenangkan hadiah. "Menjaga dengan Jones", orang Amerika menyebutnya. Selanjutnya, penyelidikan mengungkapkan bahwa harga pemenang jalan tidak ketat menyesuaikan kebiasaan konsumsi mereka. Orang menyebarkan "shock pendapatan positif" atas sisa hidup mereka. Setelah enam bulan, terburu-buru dikerjakan, karena sebagai besar atau lagi harga jalan. (Via: z24.nl)