Hasil Formula 1 Grand Prix of America pada 2017

Posted on 17.11.2017 in Общая категория by

COTA

Mari kita bersiap-siap untuk ruuuuuuuuuuuuuuuumbllllllllleeeeeeee !!!

Usain Bolt, para pemandu sorak Dallas Cowboys dan Daniil 'The Torpeeeeeeeeeeeeeeeeedo' Kvyat semua partai. Jika itu tidak menjamin acara yang baik, kita tahu itu tidak ada lagi. Liberty Media dalam negeri memutuskan biasa membangun dari setiap balapan F1 untuk membuang sekop. F1 harus lebih menunjukkan pemilik Amerika baru F1. Dan ya, seni untuk memberikan olahraga sensasi ekstra, yang berarti mereka lakukan di Amerika Serikat.

Jika adalah anggota tim sepak bola Amerika, driver hanya sebelum perlombaan mengejar berjalan melalui pagar pemandu sorak. Beberapa menjalani seluruh adegan sedikit tidak nyaman, orang lain tampaknya menikmati jelas. Lil 'Lewis misalnya, melakukan beberapa pose yang baik dengan kacamata hitam trendi di hidungnya. Adapun melakukannya mungkin jauh setiap balapan. Stoffel Vandoorne membiarkan seluruh tontonan untuk melewati mereka. Dia adalah di kepalanya mungkin lebih peduli dengan semua komponen yang perlu diubah ada di mobilnya. Anda dapat menggunakan empat mesin tahun ini, namun McLaren-Honda hanya bekerja dengan sekitar sebelas. Dan menghitung.

Semua hopsafladder memiliki beberapa, tapi akhirnya kami berharap "penggemar nyata" tentu saja terutama pada perlombaan yang menarik. Setelah kualifikasi kemarin lagi tampaknya menjadi duel antara Hamilton dan Vettel adalah kemenangan. Tapi apa Max setelah kotak penalti, apa Sainz di balapan pertamanya untuk Renault dan suami baru Brendon Hartley bisa agak datang dekat Kvyat? Sekali lagi ada banyak poin yang menarik untuk memantau.

awal:
Hamilton P1, P2 Vettel. gambar yang kita sering melihat tahun ini. Sudah sebelum balapan sudah spekulasi bahwa Vettel tapi kadang-kadang bisa menjadi posisi yang lebih baik untuk memimpin di tikungan pertama. Memang, Vettel memiliki awal yang benar-benar baik dan duduk tepat di sepanjang Hamilton. LH44 Jerman tidak bisa mencubit dan memilih telur untuk uang. Tepat di belakang dua pria depan tidak ada banyak perubahan posisi, meskipun Ocon mengabaikan Raikkonen.

kita mendorong kita melihat mata ke belakang lapangan yang Verstappen memiliki awal yang baik. Dia bahkan tidak jalan raya super, tapi kemudian memilih sepenuhnya di dalam aspal lebar menuju tikungan pertama. Di persimpangan pertama adalah Belanda sudah kedua belas atas pengukuran, tepat di belakang Daniil Kvyat.

Ricciardo pengaturan pada awal babak kedua serangan terhadap Bottas. The Finn harus meninggalkan pengadilan, tapi kemudian membiarkan W08-nya atau berdiri dan tahan setelah duel bagus sementara menyimpulkan ketiga. Raikkonen memiliki lebih sukses dengan langkah menyalip di Ocon. Pokoknya, veteran Finlandia juga berkomitmen untuk posisinya untuk memberi makan Force India tanpa terlalu banyak kesulitan.

Aiii. Nyeri untuk Ferrari. Hamilton Vettel bisa mengikuti hati-hati kehilangan duel tolaknya kami harapkan, tapi dia bisa mengakali masih sangat mudah untuk memanggil Jerman. Di babak enam Hamilton Vettel meluas melewati hampir kekanak-kanakan sederhana dengan kecepatan tinggi. Pada bagian terakhir yang berkelok-kelok Ferrari tampaknya hanya untuk melawan, tetapi Hamilton dapat dengan mudah mengusir plaagstootjes Vettel. Sudah, keputusan dalam lomba?

Untuk dua orang Jerman lainnya, hasil akhirnya adalah dalam hal apapun sudah jelas. Wehrlein adalah pekerjaan afgekegeld oleh Magnussen, yang kurang populer dengan rekan-rekannya. Kemarin ia telah berselisih dengan Perez di babak kualifikasi dan insiden ini juga melihat kembali canggung. Untuk Hulkenberg segera berakhir cerita, dalam kasusnya karena teknologi memungkinkan dia.

Wehrlein

Mid-Ras:
Pada lap tiga belas terbuka Daniel Ricciardo awal pit menghentikan bola. Oleh karena itu Verstappen bergerak pada saat itu sudah ke tempat kelima. Setelah berhenti nya Ricciardo terbang di atas trek dan di lap kelima belas ia mengatur waktu tercepat di sektor pertama. Selanjutnya, bagaimanapun, 'Rocket Ricky', karena spesifikasi tuanya Renault meninggal. Seorang teknisi di garasi Red Bull membuka kemarahan ram laptop-nya.

Tiba-tiba masih giliran mengejutkan di depan lapangan. Ferrari mungkin telah melihat seberapa cepat Ricciardo sedang berlangsung pada ban baru dan Vettel mendapat di dalam undercut. Hamilton menunjukkan di radio bahwa ban nya masih baik-baik saja. Mungkin ia merasa terlalu yakin pada dirinya sendiri, karena jika Hamilton akhirnya pit dan trek naik lagi Vettel tepat di belakangnya. Sayangnya untuk ketegangan dalam lomba Lewis sekarang memiliki keuntungan dari sandal barunya dan dia meremas semuanya istirahat cepat lagi.

Verstappen mulai tidak seperti pemain top lainnya di supersofts bukan ultrasofts dan dapat mendorong lebih banyak lagi. Sampai lap 25, pelatih asal Belanda pit, pada waktu yang sama bahwa Alonso McLaren mulai goyah. Pembalap Spanyol pindah ke poin dan tidak percaya Mathews beres. Verstappen faring baik. Dia keluar di tempat kelima dengan 22 detik di belakang Hamilton. Selain itu MV33 memiliki band-band baru seperti orang-orang sebelum dia, jadi berburu "Belanda Singa" dapat dimulai.

Namun, mungkin akan diperlukan beberapa saat sebelum VER adalah di ekor Raikkonen, sehingga kita dapat dalam pertempuran pertama antara Massa dan Perez Ocon mata-mata. Force India duduk seperti biasa dekat satu sama lain dan itu selalu baik untuk acara tingkat pertama. Perez mengeluh di radio bahwa Ocon mengemudi terlalu lambat dan Carlos "El Matador" Sainz akan datang. Terlepas dari kenyataan bahwa Force India telah melarang pengendara yang saling bertarung, Perez melakukan inhaalpoginkje kecil. Namun, dia tidak mengambil risiko, sehingga pesanan tetap sama. Beberapa saat kemudian, tampak bahwa Meksiko setidaknya sebagian telah benar, karena Sainz mengambil mudah. Alain Prost adalah di garasi dengan senyum puas di wajahnya karena hanya Perancis dapat melakukan. Jolyon Palmer akan memikirkan sendiri, tetapi, juga, ia juga harus memberikan beberapa gas lagi.

Aha! Menarik. Setelah sprint pendek Verstappen membuat berhenti kedua. Rupanya tim telah membuat penilaian bahwa ia akan duduk di 'sekali puncak', ia akan mengalami kesulitan untuk mencatat Ferrari dan Mercedes. Jadi mereka mencoba sesuatu yang lain di Red Bull. Max bisa berhenti sekarang tanpa posisi rugi membuat dan band bahkan lebih baru. Selain fakta bahwa ia lap lebih cepat bisa naik ini memiliki keuntungan lain: jika Safety Car datang ke trek menguap kendaraan memimpin di depan, tapi tetap keuntungan dari karetnya segar.

Masalahnya adalah: Ferrari juga telah merancang rencana ini. Vettel mengikuti di babak ke-38 dari contoh Verstappen dan hanya pekerjaan untuk Max Emilian lagi. Nah, yang, tentu saja, bal. Max sekarang di udara kotor, sementara dia tahu sekarang yakin pesaing pada strategi yang sama untuk dia di 'skenario Safety Car.

Kimi melakukan sendiri layanan dengan memperhatikan putaran 43 sesama Bottas. Pertempuran antara 'driver kedua' demikian tampaknya untuk pergi ke Kimi, apa yang ekstra menyakitkan bagi Bottas, saat timnya sini tampaknya benar-benar lebih baik dari Ferrari. Untuk musim kami harapkan semua yang Bottas akan menimbulkan ancaman bagi Hamilton, tetapi luar biasa bagaimana terang-terangan Skandinavia melalui es jatuh setelah liburan musim panas.

KABLABBER! Magnussen karamboleert lagi melawan Sauber. Karena Wehrlein sudah keluar dari balapan, penuh perhatian pembaca / pemirsa telah menyimpulkan bahwa itu pasti Ericsson. Magnussen di putaran dan kehilangan banyak waktu. Mari kita jujur: kali ini tampaknya menjadi bukan salahnya. Ericsson melihat kesempatan untuk lulus Dane setelah Vettel menempatkan dua di putaran, tapi itu beberapa oportunistik.

selesai:
Vettel membuatnya lebih menarik. The Teuton telah kehilangan banyak poin dengan aksi liar tahun ini, tetapi menempel gayanya. Kita harus mengakui: ketika hal-hal berjalan dengan baik, dia tampak seperti seorang pahlawan. Vettel terhubung ke ekor Bottas dan dia pergi di luar di tikungan pertama berakhir. Sendiri manuver pintar, tetapi dalam kasus ini ia juga khawatir tentang Vandoorne tidak mengemudi. Posisi Belgia McLaren benar-benar di luar tikungan dan semua berakhir dengan baik.

Sekarang tampak bahwa peran Bottas di Mercedes. Dengan hanya beberapa lap untuk pergi ke VB77 dimenangkan oleh timnya untuk ban baru. Mereka jelas lama siap, tapi Mercedes berharap Bottas kemungkinan menambah antara Hamilton dan Vettel. Sekarang yang tidak bekerja, tetapi ia juga langsung mempengaruhi posisi Verstappen.

Dan itu berarti ... Verstappen masih bisa pergi untuk tempat ketiga! Setelah semua, Raikkonen memiliki ikatan lama. Tim memberitahu Max, Anda mendapatkan satu kesempatan. Itulah yang perlu Max. Dalam sebuah langkah brilian, ia mengalahkan juara tahun 2007. Namun podium lain sehingga! Anyways reeeees peeeees cuaca baik-baik saja dengan MV33 hari ini. Yang menjanjikan untuk balapan mendatang jika ia tidak harus mulai dari belakang grid.

Di balik lima Ocon memegang teguh posisi terbaik dari sisanya. Pintar, karena tampaknya hanya soal waktu sebelum ia akan lulus Sainz. The Spanyol harus puas dengan situs ketujuh di debutnya untuk Renault. Bahwa ia telah mencapai sudah banyak poin dalam satu balapan untuk tim seperti Palmer dalam semua balapan sebelumnya bersama-sama. Brendon Hartley juga mencapai finish, tetapi di tempat ketiga belas agak berwarna. Rekan setimnya Kvyat ini dia di kecepatan dengan mudah mengharapkan bos dan masuk ke titik terakhir. Sebuah dorongan untuk (secara harfiah!) Bermasalah Rusia.

UPDATE 1: Sementara Max masih berseri-seri, ia mengungkapkan bahwa ia menerima HUKUMAN pada 5 DETIK untuk "manfaat dari meninggalkan pekerjaan. Karena itu ia jatuh kembali ke tempat keempat, sementara Raikkonen bergerak kembali ke tempat ketiga. Menonton video ini datang kembali dan menilai sendiri.

MV33-KR7

UPDATE 2: Christian Horner mengomentari kalimat dari Max.

Horner

UPDATE 3: Max tidak ada yang baik untuk mengatakan tentang urusan pelayan.

Max

UPDATE 4: Kabar baik; Max Verstappen driver of the Day!

UPDATE 5: Hal ini, berbagai media / celebs pada hukuman Max.

UPDATE 6: manuver menyalip pada Kimi Max, dari semua sudut!


Hasil lengkap

1. Hamilton
2. Vettel
3. Raikkonen
4. Verstappen (5 detik penalti)
5. Bottas
5. Ocon
7. Sainz
8. Perez
9. Massa
10. Kvyat
11. Stroll
12. Vandoorne
13. Hartley
14. Grosjean
15. Ericsson
16. Magnussen

DNF
Alonso
Wehrlein
Ricciardo
Hulkenberg

Gambar Kredit-top: foto dari COTA melalui reddit.