Hasil Formula 1 Grand Prix Kanada 2017

Posted on 17.11.2017 in Общая категория by

Lewis Hamilton

Hamilton melewati Vettel pada atau tahu "Der Finger kleine 'untuk memperpanjang keunggulannya? Baca laporan lengkapnya di sini!

Grand Prix Kanada secara tradisional salah satu ras yang paling menyenangkan pada kalender. Lagu ini berkat cepat ke lurus panjang dan berbeda dengan balapan jalan dua minggu lalu, ada banyak kesempatan untuk menyalip. Kursus ini dikenal karena cuaca berubah-nya. Pada awalnya tidak ada hujan, tapi hembusan angin tampaknya besar. Favorit untuk menang? Lewis Hamilton, setelah putaran besar nya pembalap Inggris kemarin tampaknya memiliki yang terbaik. Namun, ras laju Ferrari mengesankan. Tampaknya Red Bull dengan Max Verstappen mulai dari P5 sudah di atas apa yang RB13 kaleng. Tetapi asumsi ini lakukan? Di Formula 1 Anda tidak pernah tahu, setelah semua. Seperti Murray Walker mengatakan: "Di Formula 1 apa pun bisa terjadi, dan itu biasanya". orang baik.

Mulai:
Max Verstappen memiliki awal yang baik !!! Langsung di dua sudut pertama Max meraih tempat kedua. Hampir segera setelah itu akan ada safety car di trek. Felipe Massa dan Carlos Sainz yang afgeknald pekerjaan. meluncur mobil Carlos Sainz dan Felipe Massa mengambilnya. Satu insiden tertentu. Grosjean pergi langsung ke memperbaiki sayap-Nya, untuk bergabung sebagai 17 di sisa lapangan. Hanya awal lomba ini lebih menarik daripada ras dua minggu lalu.

Jika Anda bertanya-tanya seberapa cepat Mercedes-AMG GTS Bernd Mayländer di arena pacuan kuda: sekitar 2 menit dan 2 detik. Jangan salah paham. Mobil-mobil masih berjalan lap di belakang Safety Car. di round 3 AMG GT masuk ke dalam. Pada restart Verstappen menempatkan hak gigi pepatah nya ke dalam gearbox pepatah Hamilton dan memberikan tekanan. Verstappen memiliki terburu-buru jelas.

itu putaran ke-6 Vettel masuk ke dalam untuk mendapatkan sayap depan rusak diganti. Sayap yang pergi oleh kontak dengan Max Verstappen. sehingga Jerman jatuh kembali ke tempat ke-18. Dia berjalan secara signifikan lebih cepat daripada yang lain dan menyalip mungkin, sehingga semua kita dapat menulis dari Jerman belum. Tapi sayangnya kita bisa, sayangnya, tidak terdepresiasi Verstappen. Karena masalah dengan (mungkin) MGU adalah Belanda. Safety car virtual digunakan pada lap 11.

di putaran 15 lomba dilanjutkan. Hulkenberg mengambil Stoffel Vandoorne, tapi yang kita lihat ada di P9? Memang Lance Berjalan-jalan yang berjalan lomba rumahnya. Akan Canadian namun beberapa Mei? Pertempuran untuk P10 (dengan Hulkenberg dan Kvyat) lebih menarik daripada 'perjuangan' depan. Hamilton memimpin murah hati dengan rekan setimnya Bottas jarak yang tepat nya.

putaran 19: Ricciardo datang dalam satu set ban baru, setelah Raikkonen juga telah. Karena keadaan dengan pitstops Ocon berada di tempat kedua setelah Bottas masuk ke pit putaran 24. Sekarang Max keluar, kita melihat rekan setimnya Ricciardo. Daniel adalah satu-satunya pembalap di bidang yang naik pada ban lunak. 3 atas rides pada Ultrasofts (band paling lembut), sedangkan sisa 10 pada kondisi Super Soft ini. Ricciardo akan pergi untuk Jangka Panjang?

di putaran 27 mengakali Nico Hülkenberg panjang Stroll, memberikan putra jutawan muda lagi adalah di luar poin. Nyebelin. Apakah ada konflik di tempat kerja? Ya, Hulkenberg tampaknya telah menemukan kecepatan di Renault dan sekarang berdiri di P9. Pada saat yang sama akan melampaui Vettel Fernando Alonso, yang jelas tidak memiliki waktu hidupnya. Dia mengeluh tentang segala sesuatu: mesin rendah daya, dia tidak mendapatkan informasi yang tepat dari tim dan layar di ATM terlalu kecil untuk menunjukkan keseimbangan. Menonton Fernando, ini adalah meminta para dewa Jepang karena gagal mesin Honda.

selama putaran 31 Bottas kemudian benar-benar mulai untuk mendesak Ocon. Force India driver harus masih di dalam, sehingga tampaknya tidak mungkin bahwa Esteban di semua biaya akan mempertahankan tempatnya. Atau sehingga Anda akan mengatakan, tapi Ocon menawarkan ketahanan berani. Rekan setimnya melakukan bisnis yang sangat baik, karena Perez tepat di belakang Daniel Ricciardo. Semua orang sekarang telah di pit stop, Alonso setelah. Tanya taktik apa yang mereka akan tampil di McLaren, Alonso mengemudi selama lebih dari setengah detik lebih lambat dari pembalap di sekelilingnya.

putaran 37: Hamilton masih memimpin mulia, 10 detik untuk Bottas, Ricciardo yang juga menyimpan pada jarak yang sama. Di balik itu menarik. Raikkonen adalah wajar (2 detik) di belakang Perez, tetapi pada saat yang sama Esteban Ocon menggantung pantatnya. Tampaknya menjadi lebih seru, karena di balik Ocon Vettel cepat mendekat. Jerman adalah Mercedes setelah, tercepat di trek.

Raikkonen masuk ke pit untuk satu set Ultrasofts, terutama. Mungkin mereka ingin menempatkan dia di 'udara bersih', tapi masih 26 lap di Ultrasofts membutuhkan perhatian. Tampaknya untuk bekerja dengan baik karena Raikkonen berjalan keras pada Vettel, yang berada di ban yang lebih tua.

Kita tahu kali McLaren dan Williams yang berkelahi satu sama lain. yaitu putaran 48 kasus, hanya bagaimana tim akan berharap itu awalnya. -Jalan mengalahkan Alonso dan tampaknya benar-benar mendapatkan tempat di poin (P10). Kabarnya ia menerima dari ayahnya dari klub hoki, kebun binatang atau bandara (tetapi juga dapat dibuat). Pada saat yang sama Ricciardo sangat mengganggu dengan ban, yang terletak di perbatasan grip dan slip. Melalui radio, Australia adalah informasi untuk mendapatkan Force India masih ada lebih banyak masalah (pergi). Sebagai catatan: Perez adalah satu detik di belakang Ricciardo dan Ocon adalah 3/10 belakang Perez. Force India melakukan itu semua musim yang sangat baik. Monaco setelah skor tim dengan mobil merah muda masing-masing dua poin menyelesaikan.

Force India sangat sporty. Ocon harus mengejar ketinggalan lebih cepat dari Perez dan Ricciardo berpikir. Alih-alih team order mereka meninggalkan ke Perez. hal yang baik. Adapun Force India untuk menghadiri adalah hal yang baik: Ferrari adalah 10 detik di belakang Ocon. Tapi mobil merah berkendara kali lap lebih cepat. Raikkonen berjalan 1: 15,4, sementara Vettel 1: 15,2 berjalan. Sisa dari top 5 mengemudi di high-1: 16. Itu setengah detik per lap lebih cepat.

putaran 55 tidak akan turun dalam sejarah sebagai lap terbaik untuk Kvyat. Dia masuk ke dalam lubang, tapi benar-benar semuanya berjalan salah. ban yang baik tidak siap dan terima kasih untuk menunggu lama, mesin berhenti. Kvyat dapat bergerak maju, tapi dekat dengan tanggal 17 (dan terakhir) dari lapangan. Rusia adalah tiga lap kemudian di pit. Dia tidak harus berjalan pula.

Den Haag Kwartiertje telah tiba! Akan ada masih terjadi? Dengan hanya sepuluh lap muncul keuntungan pergi ke Hamilton. Meskipun memimpin Inggris dengan baik, secara signifikan meningkatkan kecepatan. di putaran 61 Raikkonen tampaknya tidur sedikit karena dia verremt dirinya untuk chicane terakhir. Vettel meluas melewati anaknya.

Komentar tentang tidur yang tidak berakhir, karena waktu putaran menunjukkan bahwa Raikkonen oleh lap empat detik lebih lambat. The Finn memiliki masalah dengan mobil. Sial bagi Raikkonen, tetapi rekan setimnya yang lebih baik. Dia tepat di belakang Force India. Vettel sudah menyusul seluruh bidang, namun kini hadir karya nyata. Dia memiliki lima lap untuk mendapatkan oleh.

Lima putaran menarik sementara Ocon menekan besar dengan Perez. Vettel masih tepat di belakang Ocon. Ya! di putaran 66 Ocon tampaknya akhirnya menyalip Perez. Tapi Perez parries mampu. Bersamaan Vettel duduk di menunggu dan tongkat itu berkelana di luar Ocon, yang menghambat terlambat. Ocon segera jatuh kembali beberapa detik, tetapi harus mengucapkan terima kasih untuk perlombaan yang menarik.

kemudian di putaran 69 masih beres untuk McLaren, Alonso lagi jatuh keluar karena mesin rusak Honda. Goh. Mereka sangat stabil dalam kinerja dalam hal apapun, karena di Jepang. Namun beberapa tindakan! Mathews yang Vettel. Dia melakukan trik lagi dan mengambil di babak kedua dari belakang di tempat keempat pada Sergio Perez, sementara Lewis Hamilton meraih keuntungan, P2 Bottas dan Daniel Ricciardo (lagi) adalah ketiga.

Seperti yang saya katakan, Grand Prix Kanada sering lagi perlombaan yang menarik. Kasihan Verstappen pergi keluar setelah awal yang brilian seperti itu, tapi untuk penggemar balap F1 di Montreal adalah menikmati kuno!

Hasil lengkap:

1. Lewis Hamilton
2. Valtteri Bottas
3. Daniel Ricciardo
4. Sebastian Vettel
5. Sergio Perez
6. Esteban Ocon
7. Kimi Raikkonen
8. Nico Hülkenberg
9. Lance Berjalan (!)
10. Romain Grosjean.
11. Joylon Palmer
12. Kevin Magnussen
13. Marcus Ericcson
14. Stoffel Vandoorne
15. Pascal Wehrlein
16. Fernando Alonso

DNF:
Felipe Massa (Kecelakaan)
Carlos Sainz (Kecelakaan)
Max Verstappen (Hybrid System)
Daniel Kvyat (Transmission?)
Fernando Alonso (Motor)

* Update *: Kami telah berkomentar Max:

Verstappen setelah Montreal