Hasil F1: Monaco Grand Prix 2017

Posted on 17.11.2017 in Общая категория by

Vettel

Lalat orang tahun ini di pelabuhan?

Lagi indah kali untuk penggemar balap. Akhir pekan ini ada tidak kurang dari tiga peristiwa atas pada kalender: Grand Prix Monaco, Indianapolis 500 dan 24 Jam Nürburgring. Ketika Anda besok pergi bekerja, mudah untuk mengidentifikasi sesama penggemar. Mereka semua pucat karena mereka telah dibelenggu seluruh akhir pekan pada tabung, sementara semua yang lain berada di pantai.

Driver sendiri juga memiliki waktu untuk melakukan kulit kecokelatan. Di Côte d'Azur adalah kenyataan sepanjang akhir pekan tinggal baik-baik saja. Sebenarnya kami menemukan bahwa diam-diam sedikit disayangkan karena ras spektaculairste di Monako biasa kita lihat seperti apa yang berdesis. Pikirkan contoh kemenangan Olivier Panis pada tahun 1996.

Tetapi bahkan dalam cuaca kering GP ini merupakan tantangan besar, terutama di pesawat mental. Dua jam secepat mungkin pergi oleh jalan-jalan sempit, mengetahui bahwa satu kesalahan kecil berarti akhir lomba Anda. Bahkan Senna datang kesalahan seperti yang pernah pada tahun 1988 ketika ia menerjang dari posisi menang. Itu kecelakaan di sudut kecil adalah Anda juga dapat melihat apakah Anda memiliki perjalanan kecil dengan Hamilton.

awal
Tepat sebelum awal bahkan saat lucu antara Button dan Alonso. Pembalap Spanyol hanya memanggil dari Indianapolis dan Button perlu keberuntungan dalam lomba. Dia menambahkan bahwa perawatan Jense baik dari mobilnya. Jenson bercanda:

"Saya buang air kecil di kursi Anda."

JB

Kegembiraan di mana-mana.

Tapi saat ini untuk memulai segera aspek yang paling spektakuler. Semua orang terus jumlah delapan dan sampai tidak ada perubahan posisi. Bottas mengancam sebentar dalam dengan Vettel tapi kemudian memilih telur untuk uang. Kimi muncul dari tiang di tikungan pertama pertama. Di balik top-10 Hamilton menang tempat dan bergerak untuk P12.

Wehrlein Button dan mencoba untuk menjadi pintar dengan segera membuat berhenti. Dengan cara itu mereka harus menggunakan kemudian, tidak senyawa ban lain untuk balapan dan apa yang mereka mungkin mendapatkan dalam hal safety car. Di pit lane, namun, mereka mendapatkan sedikit terlalu dekat bersama-sama. Tombol mengeluh di radio sebagaimana layaknya seorang veteran berpengalaman pada 'Rilis tidak aman. Dengan keberhasilan, karena Wehrlein mendapat strafje lima detik.

Mid Balap:
Sudah putaran 17 sebelum hal itu terjadi lagi sesuatu yang layak disebut. Kvyat dilaporkan di radio yang kehilangan dia bergerak minyak Hulkenberg. Dia benar muncul ketika kru TV kuning Renault menggambarkan dengan ekor merokok. Itu tidak baik untuk lama. Memang, Hulkenberg mengeluarkan banyak kemudian R.S.17 samping. Menurut tim, itu adalah ember rusak, tapi itu tampak curiga seperti moteur rusak.

Sesuatu untuk setengah dari balapan adalah fase pit-stop. Max mengatakan bahwa ia harus melakukan kebalikan dari Bottas.

"Box berlawanan Bottas."

Itu berarti, jika Bottas pergi gerobak di dalam, seperti Bottas masih keluar. Bottas masih di luar, sehingga Max masuk ke dalam. The Finn merespon putaran berikutnya dan datang tepat sebelum Max pekerjaan lagi. Ricciardo tampaknya menjadi pemenang sesungguhnya dari cerita ini, karena ia mendapat di trek dan mendorong beberapa lap yang sangat cepat. Ketika semua dikatakan dan dilakukan, Ricciardo meraih kedua Bottas sebagai Max. Max ada tidak sangat bahagia:

"Apa f * cking bencana"

VER

Di depan bidang kejadian serupa. Raikkonen pertama datang, tapi Vettel drive beberapa lap melalui. Karya-karya overcut karena setelah berhenti nya untuk Vettel Raikkonen adalah kembali ke jalur. Gema Michael Schumacher dan Barrichello.

Setelah Vorentscheidung ini untuk kepentingan membiarkan Jerman jatuh langsung Kimi lubang sehubungan dengan Vettel. The Finn tampaknya ada berbaring bahwa tidak lebih penghuni dari tempat kedua setelah pukulan ini. Sementara itu, menciptakan beberapa iritasi antara Perez dan timnya. Perez tahun lalu di podium di Monaco dan ingin mencapai hasil yang baik. mesinnya menjadi terlalu hangat dan tim mengatakan bahwa ia harus melakukan sesuatu. Tapi Perez tidak setuju. Sebagai Louis van Gaal akan mengatakan:

"Kematian atau Gladiol"

Perez

Vettel menuju pernah bertanya-tanya diam-diam di salah satu kemenangannya termudah. Di balik itu ada sedikit ketegangan untuk tempat kedua antara Raikkonen dan Ricciardo, meskipun Raikkonen mungkin hanya mempercepat pemeriksaan mengetahui Ricciardo tidak pernah datang. Tapi kemudian tiba-tiba! Safety Car!

Herintreder Tombol memiliki Wehrlein mengetuk tempat di mana Senna menabrak dinding pada tahun 1988. Kecelakaan itu sendiri tidak begitu istimewa, tapi sisa-sisa Wehrlein mobil masih pada sudut dinding dengan Jerman.

Wehrlein

Medical Car menarik keluar untuk membantu pengemudi malang. Dengan pasukan gabungan tersebut akan dihapus dari bangkai kapal.

Setelah kita telah melihat jalan Sauber pengemudi hopping kita bisa fokus lagi pada situasi di balapan. Seluruh bidang sekarang bersarang, jadi mungkin kita masih mendapatkan akhir yang menarik untuk balapan. Red Bull telah pintar karena telah Verstappen disebut dalam untuk memiliki ban baru tanpa posisi hilang. Mungkin dia bisa melakukan sesuatu pada karet segar. Kurang pintar Ericsson belakang Safety Car, karena ia mengirim Sauber di solidaritas dengan Wehrlein dinding.

Jika SC berjalan matanya terfokus pada Max. Justru Bottas merayap sangat dekat dengan Ricciardo. Berikut baik pertempuran pembuatan bir untuk tempat ketiga. Ricciardo memiliki semua keberuntungan saat ia memukul pagar pembatas di Sainte Mengabdikan tapi dapat bergerak maju.

kebahagiaan yang tidak Vandoorne. tetangga selatan kita memandang ke arah dan titik pertama McLaren tahun ini. Tapi setelah Touche sedikit dengan Perez juga mendorong dia keluar jalur di tikungan pertama. Selain Sauber juga sekarang keduanya McLaren keluar dari perlombaan.

selesai:
Perez memiliki misi. Setelah tikkie terhadap Vandoorne Kvyat adalah korban berikutnya. Dia torpedo sayap Rusia dan merampas sedikitnya dua poin. Selain itu, ia merampas saya manajer poin permainan, yang dapat dimaafkan. Menghukum orang itu. Oh tidak, tunggu, saya memiliki chassis dari Force India.

Tapi memberi orang tepukan tampaknya satu-satunya cara untuk mencapai sesuatu di sirkuit ini. Max bahkan pada ban segar dapat melakukan apa-apa terhadap Bottas. Semua orang sehingga mendorong kereta untuk menyelesaikan. Mobil-mobil besar baru dengan downforce tinggi untuk membuat menyalip tidak mungkin. Ferrari begitu sukses terakhir lagi untuk menang di Monaco.

Vettel mengambil kemenangan dan menjelang Hamilton dalam kejuaraan. Raikkonen akan kecewa dengan P2. Ricciardo mengambil podium kedua tahun ini di P3, untuk Bottas, Verstappen, Sainz dan Hamilton. Pembalap Inggris, setelah tempat keempat belas di kualifikasi kemarin tidak setuju sangat tidak senang dengan hasilnya.

UPDATE:
Max tidak marah tapi kecewa.
wawancara Max

Hasil lengkap:
1. Vettel
2. Raikkonen
3. Ricciardo
4. Bottas
5. Verstappen
6. Sainz
7. Hamilton
8. Grosjean
9. Massa
10. Magnussen
11. Palmer
12. Ocon
13. Perez
14. Stroll
15. Kvyat
16. Vandoorne
17. Ericsson
18. Tombol
19. Wehrlein
20. Hulkenberg