Hasil F1: Grand Prix of Japan pada 2017

Posted on 17.11.2017 in Общая категория by

Verstappen helm

Akhir musim F1 perlahan datang ke tampilan. Yang hari besar di Jepang dan yang dirinya hilang dalam terjemahan?

Ah Suzuki Suzuka. Kursus awalnya dirancang oleh Hans Hugenholtz adalah benar-benar sebuah sirkuit yang lama sekolah. Kami menyediakan tidak suka mengakuinya, tetapi meskipun Circuit Zandvoort adalah pekerjaan yang baik, Hugenholtz melakukan pekerjaan yang terbaik di negeri matahari terbit. Banyak driver mempertimbangkan jalur minyak melintasi diri sebagai yang terbaik tahun ini.

Di masa lalu, Ayrton dan Alain berjuang untuk duel tiga tahun berturut-turut pahit untuk judul. Puncaknya datang pada tahun 1990 ketika Senna memenangkan tiang di McLaren dan Prost di Ferrari yang terlatih kedua kalinya. Senna merasa bahwa ia meletakkan di sisi yang salah dari trek di grid oleh FIA. Organisasi ini dipimpin oleh Prancis Jean-Marie Balestre di matanya pula atas dasar Prost. Apa yang terjadi selanjutnya di tikungan pertama akan tahu setiap penggemar F1. Jika tidak, Anda dapat memeriksa sebentar sampah mobil.

Setelah kualifikasi dua kandidat juara kemarin tahun ini terlalu dekat satu sama lain di grid. Hamilton di Mercedes-nya, Vettel di Ferrari-nya. Pada mobil merah adalah cara masih bekerja keras untuk balapan, tapi ditutup sebelum mesin akan mulai. Dibalik HAM FAT dan menghisap Red Bulls dari Daniel dan Max. Lewis Nah, mari kita lihat berapa banyak Anda ingin Senna kemudian ...

awal
Vettel dan Hamilton datang ke sini segera, yang berarti bahwa Hamilton pertama menyelam ke tikungan pertama. Di belakang dua saingan adalah Max Verstappen melewati rekan setimnya Ricciardo. Ricciardo berhasil mengalahkan senegaranya kami akhirnya kembali di kualifikasi kemarin, namun Max mengembalikan urutan yang tepat langsung di meter pertama dari ras dilihat dari dia. awal ini juga sempurna, kecuali Carlos Sainz di (untuk saat ini, Anda tidak pernah tahu kapan Red Bull) balapan terakhir Toro Rosso membuat kesan buruk oleh menerjang keluar jalur nya.

Ricciardo merasa sakit tambahan dari kekalahan dimulai ketika Ocon melewati dia di 'Esses'. Verstappen adalah cara yang tepat: ia mengambil Vettel langsung ke hairpin dan terus P2 belakang Hamilton. Hmm, Max P2 belakang Hamilton pada tahap awal dari ras, yang dikenal untuk entah bagaimana ...

Ketika kita menyalakan kursi kami / sofa / beanbags mendarat karena menyalip Max, mimpi buruk Asia Ferrari mencapai kematangan. Pertama menembak Raikkonen duel dengan Hulkenberg keluar jalur di Sendok dan kehilangan banyak tempat. Itu akan menjadi brigade merah di dinding pit meskipun tidak ingin melihat, tapi apa-apa dibandingkan dengan apa yang berikut. Jika Vettel yang opdraait lurus, ia disalip langsung oleh Ocon dan Ricciardo. Hal ini jelas bahwa Jerman belum kekuasaan di SF70H nya. Masalah teknis disajikan sendiri untuk awal tidak diselesaikan. Ferrari, namun, mengingat waktu ekstra untuk memutuskan apakah akan membawa Seb dalam. Setelah Sainz lagi mengemudi di jalan dan kali ini masuk ke pesantren, karena ada safety car di trek.

SC berarti bahwa Max dapat meringkuk di ekor Hamilton. Dia juga bisa mengancam pembalap Inggris di restart? Mwah. VER merespon cukup baik gasvoet HAM, tetapi segera jelas bahwa ia terlalu jauh di belakang Mercedes adalah untuk menempatkan tawaran. Sementara Vettel pergi lebih jauh dan lebih jauh ke belakang. Jelas ini adalah kesempatan untuk cerita Jerman. Ini seperti tetangga kita akan mengatakan Vorentscheidung final Piala Dunia.

Mid-Ras

Kablam! tikungan Degner II bertindak lagi sebagai hak tajam. Semua driver pekan memiliki beberapa kesulitan dengan kurva berbahaya, yang meremas umum setelah beberapa putaran menyapu cepat. Kali ini Ericsson terbang keluar jalur. Namun, jika kita melihat onboard dia melakukannya sangat canggung. Panitia lomba memutuskan safety car virtual untuk mengirim pekerjaan.

Setelah istirahat pendek delapan ras Ricciardo waktu yang matang ini untuk menangkap Ocon. Dia kemudian pergi ke babak ketiga setelah Max Verstappen, tapi sudah memiliki backlog sekitar enam detik MV33. Mari kita lihat siapa yang hari ini tercepat dari dua.

Danny-Ric

Sementara Raikkonen juga sedikit ke depan. Orang yang telah menang di sini 12 tahun yang lalu menyalip Fisichella di lap terakhir bagus sibuk mengejar setelah kunjungan-nya keluar jalur di babak pertama. Pada lap 16 dia drive sekitar di tempat ketujuh di belakang Force India. Dia harus memiliki, pada prinsipnya, tapi pertanyaannya adalah apakah ada lebih penghuni.

Pada lap 22, Verstappen datang melalui undercut pada Hamilton. Red Bull bisa dengan driver mereka di P2 dan P3, tentu saja, beberapa mencoba untuk menjalankan sebuah Mercedes mengintai. HAM tiba langsung ke menginjak VER makna Ricciardo sekarang dalam memimpin untuk Bottas. Di babak 24 Max menetapkan lap tercepat balapan turun dan dia hanya 1,8 detik di belakang LH44.

Di babak 26 Ricciardo datang ke dalam, tapi Bottas berjalan terus dan pergi ke saluran tersebut. Hamilton, bagaimanapun, adalah sudah di ekor kedua, dengan Verstappen tepat di belakangnya. Kini hadir besar strategi-trick dari Mercedes keluar dari topi. Valtteri membuat jalan bagi Lewis, tapi jelas bukan untuk Max. Pelatih asal Belanda ini dua lap memeras belakang Finn dan karena melihat pembalap Inggris menghilang.

Kami jelas mengawasi di depan lapangan untuk melihat apakah Verstappen masih bisa jangan dibandingkan dengan Hamilton, tapi kami takut bahwa Lil 'Lewis sekarang dapat mengontrol perlombaan. Tegangan langsung dalam lomba terletak pada pertempuran untuk poin posisi laastste. Hal ini menembus ke ekor dari top-10. Driver dari Haas F1, Williams, Renault dan Toro Rosso Gasly semua ingin titik pertemuan.

Dalam waktu singkat dari dua nama ke dalam daftar digarisbawahi. Pierre Gasly verremt sendiri dan kemudian kernel harus mencari ban rusak. Kemudian kita melihat sebuah adegan aneh ketika DRS sayap Hulkenberg tetap dalam kondisi terbuka. Anda mungkin berpikir bahwa Jerman sehingga dapat terbang di atas trek tidak seperti sebelumnya, namun pada kenyataannya ia tidak memiliki downforce dan tentu saja dia harus terbang lebih banyak kesempatan pekerjaan. Ketika Nico datang mencoba cara melawak mekanik sayap masih serudukan posisi, tetapi tidak berhasil.

selesai

Oefff, hampir kecelakaan besar dalam tahap akhir dari perlombaan. Lance Berjalan-jalan crash keluar jalur di Esses dan ketika dia datang kembali ke jalur meluncur hampir bersentuhan dengan Red Bull. Saya pikir itu Ricciardo, tapi untuk menghindari Olavje "Saya meninggalkannya di sini di tengah. Berjalan menempatkan mobilnya keluar jalur dan ke bawah seperti yang diharapkan akan ada safety car, yang memungkinkan Max detik dicuri Valtteri dia harus membuat baik pada Lil 'Lewis. Namun sayangnya, panitia lomba memutuskan untuk memasukkan safety car virtual. lomba ini tampaknya memutuskan.

Atau ... tidak!?! Setelah hilangnya VSC Max tiba-tiba bergerak jauh lebih cepat dari Hamilton. Dengan dua lap untuk pergi, ia berada di ekor HAM, dengan beberapa pejalan kaki di hidung keduanya. Sayangnya Alonso berlangsung McLaren diperlukan saat antara Merc Hamilton dan Red Bull Verstappen. Massa kemudian melakukan hal yang sama lagi tipis atas. Jack dengan para veteran.

Itu saja, Lewis memenangkan perlombaan. Verstappen kedua Ricciardo, Bottas, Raikkonen, dua Force India dua kelinci dan Massa. Jolyon Palmer gagal untuk api lagi dan berakhir balapan F1 mungkin terakhirnya di tempat kedua belas berwarna.

UPDATE 1Setelah lomba Hamilton mendorong Max di semen.
HAM-semen

UPDATE 2: Max melemparkan air ke Daniel saat konferensi pers.
Fun-in-the-persco

UPDATE 3: Max berbicara dengan mic setelah balapan kuning.
Max-mic

UPDATE 4
Alonso dihukum setelah balapan karena mengabaikan bendera biru.


Hasil lengkap

1. Hamilton
2. Verstappen
3. Ricciardo
4. Bottas
5. Raikkonen
6. Ocon
7. Perez
8. Magnussen
9. Grosjean
10. Massa
11. Alonso
12. Palmer
13. Gasly
14. Vandoorne
15. Wehrlein

DNF
berjalan-jalan
Hulkenberg
Ericsson
Vettel
Sainz