Max Verstappen ingin pelayan ras permanen

Posted on 17.11.2017 in Общая категория by

MV33

Pelatih asal Belanda mencintai beberapa keteguhan.

Masalah keputusan yang tidak konsisten di FIA F1 direbus minggu ini sedikit. Senin datang gambar muncul dari pertemuan pengemudi di Meksiko, di mana Lewis Hamilton dan headphone-nya Sebastian Vettel mencoba untuk menjahitnya. Pembalap Inggris akan mungkin sebagian besar duduk sedikit 'di kepala' dari Vettel, tapi masih.

Selama seminggu berlangsung, selalu vokal Arie Luyendijk lagi keras selama pandangannya tentang seluruh masalah. Amerikanisasi Belanda percaya bahwa itu tidak akan berakhir dunia jika driver diperbolehkan untuk saling memberikan mendera besar beberapa waktu nya. Tapi dia juga memiliki keuntungan kurang ekstrim untuk meningkatkan pengambilan keputusan: panel tetap pelayan.

Max Verstappen dirinya melihat manfaat dalam ide ini, karena ia mengatakan kepada NBC Sports:

Ya aku berpikir bahwa [pelayan tetap] akan lebih baik. Maka setidaknya Anda tahu siapa Anda berurusan dengan. Saya pikir mereka akan lebih memahami driver karena kita akan menghabiskan lebih banyak waktu bersama-sama. Terus terang, saya percaya bahwa kita harus pergi ke arah itu.

Untuk saat ini, steward FIA berputar, dimana ada setidaknya satu mantan pembalap di setiap kelompok ras. Ini, kebetulan, tidak perlu harus menjadi mantan pembalap F1. Di Meksiko, misalnya Le Mans pahlawan Tom Kristensen mengambil alih peran. Kami memiliki kesan bahwa Arie Luyendijk diri dalam untuk sebuah tempat di panel dan bahwa Max tidak akan keberatan jika Arie akan menjadi salah satu orang yang solid. Pokoknya, FIA mungkin dalam kebijaksanaan perusahaan juga memutuskan Garry Connolly membuat pelayan permanen ...

Gambar-Kredit: Max pada debut F1 di Australia pada tahun 2015 melalui Instagram